Snippet

Frequently Asked Question

Tanya : Jasa apa saja yang disediakan oleh ZoomDS?
Jawab : Jasa Fotografi, Videografi secara paket maupun panggilan untuk fotografer dan videografer.

Tanya : Apa peralatan yang biasa dipakai ketika ZoomDS meliput suatu acara?
Jawab : ZoomDS meliput menggunakan kamera standar professional dan para fotografer maupun videografer yang sudah ahli didalam bidangnya masing-masing.

Tanya : Bagaimana cara pemesanan jasa ZoomDS?
Jawab : Pemesanan bisa dilakukan secara online maupun offline, dalam arti bisa bertemu langsung ditempat yang telah dijanjikan atau dari pihak kami langsung kerumah anda.

Tanya : Bagaimana cara pembayaran untuk jasa ZoomDS?
Jawab : Pembayaran bisa transfer via bank sesuai rekening yang telah ditetapkan atau secara cash setelah serah terima dokumen foto maupun video.

Tanya : Bisakah kami datang langsung ke studio?
Jawab : Mohon maaf untuk saat ini belum bisa, karena ZoomDS adalah perusahaan independent yang dikelola oleh bersama jadi kami tidak ada bridal maupun studio, dan kami bekerja sama dengan percetakan yang telah teruji kualitasnya.

Tanya : Bagaimana tentang Crew foto maupun video ZoomDS?
Jawab : Fotografer maupun Videografer serta para lighting di ZoomDS minimal telah diuji kualitas kerjanya selama 3tahun.

Tanya : Apa keuntungan memakai jasa ZoomDS?
Jawab : Banyak..! Karena ZoomDS selalu mengutamakan pelanggan jadi kami akan selalu memberikan kemudahan kepada pelanggan. Untuk kami siap menjumpai anda dan mengantarkan hasil dokumentasi kami kepada anda tanpa anda harus mengambil ke kantor kami. Dan ZoomDS akan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, seperti moto ZoomDS "Kualitas adalah Prioritas"